Tamasya Bersama MI 12.3E.31 di Cipanas, Jabar


Bermula dari ide kreatif anak-anak muda jaman sekarang, tercetuslah sebuah aspirasi yang menginginkan untuk bertamasya pada liburan semester padahal kuliah baru di mulai dah buat rencana aja untuk liburan hhe namanya juga mahasiswa😀. “Di tengah kepadatan kota Jakarta yang sering macet stiap harinya dan juga diselingi jadwal kegiatan kuliah yang padat “, alasan inilah yang menjadikan ide tersebut akhirnya bisa jadi kenyataan the dreams come true🙂. Cipanas yang menjadi tempat tujuan kami dengan tema “Tamasya Bersama MI kelas 12.3E.31”.

ini adalah acara pertama kelas kami selama 1,5 thn kuliah, berharap anak anak yang mengaku mahasiswa dan mahasiswi kelas 12.3e.31 bisa ikut semua tapi karena 1 dan berbagai hal beberapa teman tidak bisa ikut ada yg sakit (smoga sekarang dah sembuh), ada yang sibuk kerja, sampe ada yang merid (asep) “SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU”🙂

Oia tujuan pertama yang menjadi pusat kumpul anak anak dan sekaligus tempat tidur, di Villa bos samsul dan nyonya anita yg bertempat di vila rawa bunga, cipanas . biarpun cuaca dingin menggigit eh menggigil sampe berbalas kentut, namun suasana disana sangat hangat, di plopori gadis gadis ning gelis yang ambil kerang dan bumbu lain dari kumpulan barang bawaan di teras (sudah diturunkan oleh wong wong ganteng dari mobil), eh.. tau tau dapur jadi penuh :D , warga warga pemalas lainnya langsung aja buat strategi lain untuk membuat keramaian, ada yg berfoto foto ria, maen gitar, sampe telpon2an (itu saya)🙂

ngga tau siapa yang menjadi “provokator” (kayanya si dias) yang nyalain karaoke yang menjadi awal mula kesenangan kami, eh, tau tau anak anak non populer dikalangan artis ini langsung aja ngantri & nyiapin suara sambil memesan dendang lagu pilihan tanpa merasa kecapean setelah duduk lama dimobil (pada g punya pantat & perut kali hhe..), tp hal itu bkn menjadi alasan semua warga mulai menggila, atau memang sudah gila bawaan dari jakarta ya, semua jerat jerit ngga karuan :D biar suara agak pas pasan  :Dsemua ikut bersorak ria sambil mendendangkan lagu kebanggaan (BANG TOYIP) dan lagu lagu lainnya.

Sementara di pertahanan luar  ada Pak Budi yang lagi mempelopori bakar ayam dibantu supri dkk, emang Pak Budi chief –> koki sejati, enak sangat ayamnya yang sudah di mantrain dirumahnya dulu sebelum berangkat . Setelah ayam sudah siap, tinggal menunggu menu utama yang sudah disiapkan tp belom jadi yaitu Nasi Putih🙂, sembari menunggu sembari itu pula berat badan ayam bakar semakin berkurang sdikit demi sedikit (dicemilin). Makan bareng dah anak anak lauk ayam bakar, dengan bumbu sambel kecap ditambah kerang rebus.

Setelah perut terisi, acara seruseruan bermula dari ide anak anak untuk membuat kontes busana yang ngga biasa, emang gila ini ide, masa para sangkuriang diharuskan memakai busana bidadari, nah para permaisuri memakai busana pangeran (lebih mirip ama tukang villa), dan acara tukeran kado

hhaha🙂 ini dia “7 pasangan” terpilih (sudah diundi) yang membuat perut serasa dikocok kocok..

Berlanjut keesokan harinya puncak acara,dimana acara hicking di cibodas, air terjun cibeureum 2,8 Km, di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. anak anak bolang ini penuh semangat dalam mendaki :D , berikut beberapa kejadiannya langsung aja ke TKP :

This slideshow requires JavaScript.

acara tamasya yang diadakan pada tanggal 12-13 Februari 2011 berjalan dengan baik. Dengan perasaan bahagia sudah anak anak lalui bersama sama,mau g mau,enak g enak,suka g suka menyertai untuk perpisahan dengan liburan kali ini, perjalanan pulang pun harus dilalui🙂,, ya. gimana lagi.. pulanglah para petualang dengan tujuan rumah masing-masing tapi transit dulu di tempat kita berangkat (kampus lama)

Smoga persahabatan & kekeluargaan kelas 12.3E.31 ->12.4E.31..dst lebih kompak lagi, meskipun ada kekurangan dan keganjalan di acara ini.

inspirated & source by dias

6 Responses to Tamasya Bersama MI 12.3E.31 di Cipanas, Jabar

  1. hendra says:

    kurang lama liburannya… udah gitu lombanya ga semua kena.. kuraaanngg aseekk…
    hahahaha

    • handiki says:

      yaudah besok seminggu gmn..? masalah lomba itu sih DL, ketawa g ya :p

  2. eman says:

    w cm mo komen w sendiri ajahh……
    BATIK Never Die . . . hahahahaaaa

    • Handiki says:

      Batik slalu di depan hahaha 🙂

  3. eman says:

    buat para kontestan semua…
    anda adalah para
    beautiful girl
    and beautiful man
    hahahahahaaaa

  4. diaz says:

    serasa pernah liat blog kayak giini ;)).. dimana yaaa..?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s